gravatar

Otodidak Emang Asyik

UUUUUUH Judulnya ga ngaruh banget yach. daripada blog ini kosong mendingan nulis alakadarnya, Biarlah kali ini aku yang jadi objek.. dijamin original bukan COPAS-an, bayangan selama ini aku selalu ingin mendapatkan sesuatu yang baru dengan hanya mengandalkan insting otodidakku. Mulai dari kerjaan sampai segala macam hal yang bertema teknologi,...
Kerjaan yang aku jalanin sebisa mungkin karena pengalaman, dan sebisa mungkin karena sering melihat, mendengar dan merasakan. mulai dari tata laksana diperusahaan, pengaturan jadual, pemilihan topik, perpaduan karakter dan lain-lain,.. apakah anda tahu tentang kerjaanku, tebak aza sendiri.(cluenya, aku yang nyiapin lagu,kemudian malahan aku yang memproduksinya,atau aku juga sebagai pengisi suaranya, APA GERANGAN YACH), ah ga usah tau dech hehehe maluuuu,...

Aku ga pernah sekolah sebagai presenter atau broadcasting, aku ga pernah sekolah di bagian sound Engineering, tapi aku berusaha tuk bisa mengenal dan melakukannya. Asyik juga sich sehari semalem ga tidur hanya untuk memperdalam hal diatas... mengasikan tapi cape juga,.. guruku yang paling baik adalah internet,.. segala kesulitan aku selalu berusaha untuk mencari solusinya... asik juga semua menjadi tantangan, dan bilamana kemudian kita bisa dan dapat memahaminya itu semua menjadi kebanggaan terbesar.

Selain itu aku juga mulai belajar hosting di blog seperti sekarang,.. ubek2 cara masang javascript di widget, atau malah memparse code html dan xml,.. dengan keyakinan penuh akhirnya bisa terwuju walau masih jauh dari sempurna,... bongkar pasang widget dan template dah jadi makanan sehari-hari,.. kadang juga bikin lelah dan mengundang nafsu.. hehehehhe... tapi dengan segala kesederhanaan dan keuletan insyaallah semua itu bisa terjadi,... (THANKS TO MASTER BLOG UNTUK ILMUNYA)Waaaah cape juga sih tapi juga asik- suatu kerjaan akan terasa ringan karena di imbangi dengan hobby yang dijiwai. Selamat berkarya buat sahabat-sahab yang senasib denganku... maju terus pantang menyerah, apapun yang anda kerjakan imbangilah dengan KEKHUSYUAN dan Kepercayaan diri

Untuk meninggalkan jejak silahkan isi komentar disini...
SALAM SEJAHTERA UNTUK SEMUA