gravatar

Link Otomatis Di Halaman Blogger

Kawan-kawan para blogger yang saya hormati,.. wah kayaknya ga hentinya para blogger mencari sesuatu yang lebih untuk dimanfaatkan di halaman tau widget blog-nyaSeperti halnya saya mencoba hal-hal yang ditemui untuk di aplikasikan dalam halaman blog saya... walau pun tidak semua berjalan lancar karena berbeda code html dan xml-nya (mungkin saya yang katro kali yah, tapi ga masalah deh semua saya coba dan akhirnya sebagian bisa ditampilkan karena tidak mengganggu tampilan,(Ringan dan ga berat) setelah saya temukan informasi dari http://www.ateonsoft.com tentang mebuat link otomatis say akhirnya turut mencoba dan akhirnya bisa di aplikasikan di halama cipikacipiki-serbafree.blogspot.com.

Langsung ke blog kawan saya saja yach. klik disini

gravatar

Weleh pantas di coba nic....klik ah

Untuk meninggalkan jejak silahkan isi komentar disini...
SALAM SEJAHTERA UNTUK SEMUA