gravatar

Bisa Menghargai Kerja

Halo blogger semua, gmana nich sudahkah anda minum susu hari ini? he he he he he,... cape juga nich seorang newbie mencari jati diri sebagai blogger.. masalahnya sich ilmuku ga sebanding dengan sahabat-sahabat semua, mungkin jauh lebih rendah dibandingkan anda semua. Tapi sebagai manusia yang mempunyai keinginan lebih senantiasa ingin mendapatkan hal baru,...

Apakah anda berbuat sama seperti saya... bikin blog hanya untuk kesenangan semata... tapi ujung-ujungnya sich duit juga,... ilmu yang didapatkan kemudian dimanfaatkan itu merupakan satu kewajiban bagi umat. Coba kita fikirkan berjuta-juta blogger bertebaran diluar sana dengan berbagai kepentingan. mulai dari hobby ilmu pengetahuan,teknologi,info,gossip sampai hobby yang menghasilkan uang. ilmunya kita bisa manfaatkan dengan cuma-cuma, dan kemudian di aplikasikan kembali dalam kehidupan, entah itu langsung atau tidak langsung,.

Ketika saya masuk kesatu situs, dan kemudian situs itu banyak memberikan manfaat, ilmu yang saya dapatkan dengan cuma-cuma, kemudian balasannya saya berikan satu komentar dan klik iklan di blognya.
Apakah itu budaya yang akan memajukan kita sebagai blogger.. mudah-mudahan terenyuh hati sobat blogger semua mengikuti langkah-langkah saya yang telah dilaksanakan,.. dengan harapan bisa memajukan kawan-kawan blogger sekalian, bangga itu dah pasti ketika kita dapat komentar, kemudian bangga kita setelah melihat earning adsense dan sejenisnya bisa bertambah, dan kemudian kita akan semakin bersemangat untuk berbagi ilmu... mohon maaf, mudah2an ini merupakan satu jalan untuk kita saling menghargai kerja. walupun kerjaanya cuma ngejiplak hasil orang, kritik yang pedas tidak jadi masalah,.. tapi mari kita hargai kerja mereka..

Untuk meninggalkan jejak silahkan isi komentar disini...
SALAM SEJAHTERA UNTUK SEMUA