gravatar

Gudang Template Blogger dan Wodrpress

Lama saya mencari template blog yang cocok dengan keinginan saya selain bagus tetapi cukup sederhan dilihat, walau saya seorang newbie di bidang blog saya merasa hal ini perlu supaya blog saya tidak terlihat norak.

Berbagai situs saya kunjungi semuanya menawarkan template yang cukup unik dan menarik tetapi kadang tidak bisa untuk menyimpan advertising buat tambahan sekaligus nambah keren blogger.
http://www.eblogtemplates.com, situs ini menawarkan banyak pilihan template dari yang sederhana sampai yang mewah... mewahnya karena harus berbayar cukup mahhhhal... tetapi dengan bermodalkan email yang valid anda juga sudah bisa merasakan template yang gratis, bagus dan tentu banyak pilihan juga... wah ini baru site yang menjanjikan... aku ubek-ubek template akhirnya saya pilih yang saya pakai ini... lumayan keren dan mirip seperti para master blog yang sudah jadi jutawan...

Untuk meninggalkan jejak silahkan isi komentar disini...
SALAM SEJAHTERA UNTUK SEMUA