gravatar

Windows 7 Release

Seberapa hebatkah WINDOWS 7 yang kita kenal, uhhh keren abis kalo kita pernah mencoba versi beta-nya, Install yang cukup cepat serta tidak memakan banyak memory itu kayaknya benar, kenapa tidak, saya coba dengan menginstall di Compi utamaku hingga semuanya berjalan cepat, tampilan yang menawan sehingga saya enggan kembali ke XP, tapi apa yang terjadi... Windows 7 Beta gag mau di delete,.. saya gunakan booting pun ga mau di didelete. kecewa juga sich,.. seabrek software yang ada di kompiku haruslah ter hapus sia2 karena aGardisk-ku cuma satu dan ga pake partisi,..

makanya ini ada artikel yang cukup membuat anda berfikir 2x kalo mau coba versi beta-nya

Setelah meluncurkan Windows Vista, kini Microsoft mengeluarkan produk terbaru-nya, Windows 7 , namun apa jadinya jika sebuah Univeristas terkenal sekelas Georgetown University di Washington melarang penggunaan Windows 7 ?

Alasan pihak Georgetown University melarang penggunaan Windows 7 versi trial di kampus mereka sangat jelas, ” Dilarang menginstall produk beta-release Microsoft”. ” Menginstall setiap jenis software versi beta sangat berbahaya ” demikian larangan yang dikeluarkan pihak IT dari kampus itu.

Dalam keterangannya pihak IT juga menambahkan, operating system versi beta seperti Windows 7 dapat menyebabkan tidak berfungsi-nya anti virus , printer, video card (VGA) dan berbagai jenis hard ware lainnya.

Buat yang berminat mencoba menginstall Windows 7 versi beta ini, dapat di download disini , namun ada baiknya anda mendengarkan nasihat dari Universitas Goergetown University tadi dan bersiap menerima kenyataan jika terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan , seperti terjadinya hardware failure atau crash :P . Windows 7 ini demikian popular dan banyak didownload, sehingga Microsfot meniadakan batasan limit download.

Microsoft sangat menginginkan Windows 7 ini menjadi “senjata andalan” , karena perusahaan ini mengalami penurunan penjualan hingga 8 % dalam kwarter ke-dua, dimana begitu banyak konsumen yang beralih ke laptop yang menggunakan Linux dan Macintosh sebagai OS-nya pada saat penjualan (bundel). Perusahaan raksasa itu sedang mengalami krisis dan terpaksa merumahkan 5,000 orang karyawan tetapnya, karena anjloknya penjualan dan berbagai tantangan lainnya.

Artikel Dari http://artikelmu.co.cc.

Microsoft kemaren mengumumkan rencana akan release 6 versi dari Windows 7 akhir tahun ini atau awal 2010. Microsoft juga menjanjikan Windows 7 akan bisa berjalan di semua jenis PC dan komputer netbook, untuk versi premium.
Ke 6 versi Windows 7 adalah sebagai berikut :

Windows 7 Starter Edition
Windows Starter Edition, hanya akan ditawarkan pre-installed OEM. Edisi ini hanya tersedia di OEM pada hardware tertentu.

Windows 7 Home Basic
Menurut Mike Ybarra, General Manager for Windows, “We know emerging markets have unique needs and we will offer Windows 7 Home Basic, only in emerging markets, for customers looking for an entry-point Windows experience on a full-size value PC.”

Windows 7 Home Premium
Windows 7 Home Premium merupakan pilihan yang disarankan untuk konsumen perorangan. Penggunaan multimedia dan hiburan.

Windows 7 Professional
Windows 7 Profesional adalah pilihan yang disarankan untuk usaha kecil dan untuk orang-orang yang bekerja di rumah, fitur networking dan keamanan lebih komplit. Bagi pengguna Windows Vista Business, maka pindah ke Windows 7 Professional adalah pilihan yang tepat.

Windows 7 Ultimate
Windows 7 Ultimate adalah versi yang terlengkap semua vitur yang di tawarkan windows 7 ada disini, termasuk vitur keamanan yang baru seperti BitLocker pada Windows 7 Enterprise edition.”

Windows 7 Enterprise
Windows 7 Enterprise khusus diperuntukkan pelanggan perusahaan Dan disertai perjanjian Software Assurance. Edisi ini tidak akan tersedia di ritel atau OEMs untuk preinstallation baru pada PC. Windows 7 Enterprise edisi lanjutan menawarkan perlindungan data, menurunkan biaya TI dan keperluan hardware membantu menghemat biaya.

Artikel dari http://tunggul.staff.uns.ac.id

Makanya kalo mau coba-coba versi beta harus di compi lain hehehehe

gravatar

Bingung Sekali

Selama ini aku bingung sekali apa yang harus di post di blog ini, gila yach... bikin blog kok bingung nge update. hix hix hix,... aku lagi ngumpulin dulu materi,.... trus aku juga masih sibuk dengan segala macam hal,... yang berhubungan dengan pekerjaan intiku...

sampai suatu saat saya akan mengembangkan blog katro ini