gravatar

Theme Blogger buat kepribadian kamu

Themes blogger sekarang dah bisa menyerupai wordpress lho, wordpress kan terkenal keapikan dan kebersihannya. nah buat kamu blogger sejati pasti dah merasakan hal itu diatas... theme blogger yang indah seperti website theme yang di buat oleh keuletan sendiri. iya sich semua bagaimana kita mensikapinyaada yang pengennya sederhana tapi penuh loyalitas. ada yang hobbynya warna warni penuh emosi. banyak dech,.. sampai-sampai aku bingung di buatnya nyari sana sini kok bagus semua...
themes klasik dengan balutan warna dominan putih emang keliatan sederhana.. tetapi kalo ga di tambahin ama widget kayaknya seperti kurang berwibawa. tapi gak seperti itu walu themes yang kita tampilkan kurang greget tapi kalo pengunjungnya banyak, yah baguslah,... daripada bagus tetapi hanya untuk dilihat oleh kita pribadi.

Template blogger yang kini bervariatif memberikan konsep yang berbeda-beda sesuai isi dari blog itu sendiri,.. mo tentang film,artikel,majalah online,berita dll.

themelib.com adalah situs yang menawarkan berbagai macam themes blogger dan worpress. kamu bisa sepenuhnya download dari situs merekan dengan biaya cuma bayar warnet atau akses speedy hehheheheh dalam artian gratis.. walu ada juga yang berbayar tapi yang gratisnya juga dah woke kekekek.
atau juga kamu bisa ngerasain hebatnya themse blog dari situs eBlogtemplate.com

Mau coba silahkan di sedot boss..... good job for you....

Untuk meninggalkan jejak silahkan isi komentar disini...
SALAM SEJAHTERA UNTUK SEMUA